PUTI
Pusat Unggulan Teknologi Infrastruktur
www.puti.polban.ac.id

SUKSESI PIMPINAN POLBAN

BANDUNG, polban.ac.id - Menjelang akhir tahun 2014, Politeknik Negeri Bandung (Polban) ditandai dengan suksesi pimpinan.  Proses suksesi dimulai dengan tahapan pendaftaran cikal bakal calon Direktur dengan 11 peserta.

Proses selanjutnya adalah penjaringan cikal bakal calon untuk dijadikan bakal calon (balon) Direktur dengan menyeleksi para calon  oleh Senat Politeknik Negeri Bandung. Seleksi dilakukan, antara lain, dengan mempresentasikan dan memaparkan visi, misi dan program kerja masing-masing balon peserta dan terpilih 6 orang bakal calon (balon) Direktur Polban.

Setelah melalui beberapa tahap, akhirnya terpilih tiga nama calon Direktur Polban untuk periode tahun 2014-2018, yakni Ade Chandra, Conny K., Wachjoe, dan Rachmad Imbang T.   Proses  selanjutnya adalah  pemilihan nama calon Direktur Polban yang dilaksanakan secara langsung di lantai tiga Ged. Direktorat Polban dihadiri oleh Dirjen Dikti Bapak Djoko Santoso selaku kuasa perwakilan dari Kemendikbud RI,  juga dihadiri oleh para anggota Senat Polban.  Dari proses pemilihan langsung  ini,  terpilih Bapak Rachmad Imbang T.,MT. sebagai Direktur Polban untuk periode 2014-2018.

Bapak M. Nuh selaku  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, pada Jumat, 19 September 2014 secara resmi melantik Dr. Ir. Rachmad Imbang T.,MT sebagai Direktur Politeknik Negeri Bandung untuk periode 2014-2018 dan sekaligus menyaksikan serah terima jabatan Direktur Politeknik Negeri  Bandung dari Ir. Mei Sutrisno, M.Sc. Ph.D. kepada Dr. Ir. Rahmad Imbang T., MT.

Seluruh sivitas akademika Politeknik Negeri Bandung mengucapkan selamat dan sukses kepada Dr. Ir. Rahmad Imbang T., MT dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Ir. Mei Sutrisno, M.Sc., Ph.D. atas segala usaha dalam memajukan dan menjadikan Polban ke arah yang lebih baik serta menjadikan Polban sebagai perguruan tinggi negeri terdepan dan termaju dalam bidang pendidikan vokasi.  Selamat bertugas dan selamat berpisah…………

Humas POLBAN